BIDIK

Kritis, Informatif & Partisipatif

Uncategorized

Pelantikan Pengurus HMJ MPI IKHAC dengan julukan Kabinet Trasnformatif

MOJOKERTO, BIDIK- Himpunan Mahasiswa jurusan Manajemen Pendidikan Islam (HMJ MPI) Institut Pesantren KH. Abdul Chalim (IKHAC) menyelenggarakan pelantikan pengurus HMJ MPI periode 2021-2022 yang dilaksanakan secara offline dan online dengan mengusung tema “Konsolidasi Aksi Menuju Prestasi di Era Digital” yang bertempat di Rumah Joglo Pringwulung. Senin (23/08/2021)

Dalam pelaksanaannya, acara pelantikan ini  dimulai pukul 09.00 WIB yang dihadiri langsung oleh Muhamad Sirodjudin M.Pd selaku Ketua Prodi MPI dan tamu undangan perwakilan dari 10 HIMA Prodi di IKHAC.

Pada kegiatan ini Aji Muhammad Sholeh selaku ketua HMJ MPI periode 2020-2021 dalam sambutannya berharap, setelah dilantik pengurus HMJ MPI bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya karena yang dilantik bukan hanya ketuanya saja, ambil sisi positif dan buang sisi negatif dari kepengurusan sebelumnya “Semoga kalian bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab nya karena yang dilantik bukan hanya ketuanya saja, ambil yang positif dan buang yang negatif nya dari kepengurusan sebelumnya”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Acep Supyana selaku ketua HMJ MPI periode 2021-2022 menyampaikan, bahwa “Kabinet transformatif adalah sebuah langkah inovasi baru untuk memperkaya khasanah keilmuan fakultatif di prodi, yang memfokuskan pada pengembalian jati diri mahasiswa, dan media partner dalam hal action,” pungkasnya. (Mys/Ica)