BIDIK

Kritis, Informatif & Partisipatif

NEWS

Undangan Wisuda II, IKHAC Terbitkan Surat Undangan Digital

MOJOKERTO, BIDIK – Setelah menerbitkan surat edaran Yudisium II program Sarjana (S1) dan program Magister (S2). Institut Pesantren KH. Abdul Chalim (IKHAC) kembali menerbitkan surat undangan digital berisi tentang pelaksanaan Wisuda program Sarjana (S1) dan program Magister (S2) IKHAC. Dilaksanakan di Masjid Abdul Chalim. Minggu, 05 Agustus 2021 pukul 07.15 – 12.00 WIB

Tertanggal Jum’at, 03 Agustus 2021, ditujukan ke seluruh Wisudawan Wisudawati yang terdaftar kegiatan wisuda tahun 2021 serta para tamu undangan lainnya. Surat undangan digital berisi tentang; pelaksanaan dan lokasi wisuda, Rundown acara serta protokol kesehatan.

Acara tersebut akan diselenggarakan dengan mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Seluruh peserta dan tamu undangan diwajibkan menerapkan protokol kesehatan, yakni; menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak, serta tidak berjabat tangan kepada Wisudawan Wisudawati dan tamu undangan lainnya.

Nur Synny Sahyani sebagai Mahasiswi terbaik Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam menyampaikan bahwa surat undangan digital menjadi terobosan di bidang akademik, khususnya dalam pemanfaatan IPTEK yang ada.

“Menurut saya, pemilihan undangan digital yang digunakan untuk tamu wisuda nantinya sudah sangat tepat. Mengingat kita masih dalam keadaan pandemi yang selama ini memang aktifitas dilakukan serba digital. Selain dapat mencegah penularan COVID-19, juga menjadi terobosan di bidang akademik, khusus pemanfaatan IPTEK yang ada. Hal tersebut sesuai dengan prospek bagi mahasiswa-mahasiswa yang diharapkan lebih kreatif dan berdaya dibidang digital”, pungkasnya.

Informasi selengkapnya klik link undangan Wisuda II IKHAC; https://theweddingus.com/undangan-wisuda1/

Dengan adanya surat undangan digital tersebut, guna untuk hadir di acara wisuda IKHAC dan berlaku untuk dua orang tamu. (tia/kri)